Smartphone Terbaik Tahun Ini Adalah...

Foto: LGFoto: LG

Barcelona - Tak lengkap rasanya jikalau ajang Mobile World Congress 2016 yang berlangsung sepekan terakhir di Barcelona, Spanyol, tak ditutup dengan pengumuman siapa yang dianggap terbaik di ajang ini.

Seperti biasa setiap tahunnya, GSM Association (GSMA) kali ini juga mengumumkan para pemenang dari Global Mobile Awards untuk 2016. Tahun ini ada delapan katagori yang diperebutkan dengan masing-masing di antaranya juga terdapat sub-kategori lainnya.

Dari delapan kategori utama yang dilombakan yaitu The Connected Life Awards, Best Mobile Services, Social & Economic Development, Best Mobile Apps, Best Mobile Handsets & Devices, Best Mobile Technology, Government Excellence Awards, dan Outstanding Achievement.

Seperti detikINET kutip dari keterangan yang disampaikan GSMA, Sabtu (27/2/2016), yang terpilih menjadi smartphone terbaik dalam ajang MWC 2016 ini, tak lain dan tak bukan adalah... LG G5.

Ponsel modular ini berhasil menyingkirkan kompetitornya ibarat Samsung yang juga meluncurkan Galaxy S7 di ajang itu. Flagship terbaru dari LG tersebut berhasil mencuri perhatian publik alasannya mengusung teknologi gres yang menarik dan menjadi favorit banyak orang.

Berikut daftar singkat para pemenang Global Mobile Awards 2016:

  • Smartphone terbaik 2015: Samsung Galaxy S6 Edge
  • Smartphone terbaik di bawah USD 100: Xiaomi Redmi 2
  • Tablet terbaik:  Microsoft Surface Pro 4
  • Teknologi wearable terbaik: Activehearts (headphone yang mampu mengukur detak jantung
  • Perangkat elektronik terbaik yang terhubung dengan konsumen: Samsung Gear S2
  • Aplikasi mobile terbaik pilihan juri: Google Cardboard
  • Aplikasi musik terbaik: Soundcloud
  • Perangkat terbaik di MWC 2016: LG G5

Daftar pemenang penghargaan yang telah disebutkan di atas hanya sebagian saja. Anda mampu melihat daftar lengkap para pemenang penghargaan melalui situs resmi Global Mobile Award.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel