Ditunggu! Penantang iPhone SE dari Xiaomi

iPhone SE (Foto: Justin Sullivan/Getty Images)iPhone SE (Foto: Justin Sullivan/Getty Images)

Jakarta - iPhone SE yang gres dirilis Apple sepertinya mendapat penantang dari Xiaomi yang juga menyiapkan ponsel dengan layar lebih kecil dari seri sebelumnya.

Dikatakan perusahaan asal China ini, mereka sedang menggarap handset dengan display berukuran 4,3 inch dan dibekali prosesor Snapdragon 820 untuk menyaingi iPhone SE.

Baru-baru ini, foto diduga penantang iPhone SE tersebut beredar di jejaring sosial China Weibo. Pada foto, tampak tombol Home fisik ditempatkan di bawah layar. Bocoran spesifikasinya pun cukup detail.

Dikutip dari Times of India, Selasa (29/3/2016), layarnya punya kualitas high definition sehingga menghasilkan kerapatan pixel sekitar 342pp. Sebagai perbandingan, iPhone SE punya kerapatan pixel 326ppi.

Dapur pacunya ditenagai Snapdragon 820 1,8 GHz yang didukung RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan 32 GB. Untuk kebutuhan fotografi, Xiaomi akan menyematkan kamera utama 13 megapixel.

Menawarkan nilai tambah bagi konsumen, daya tarik harga lebih murah selalu jadi andalan Xiaomi menyaingi kompetitornya. Demikian juga dengan smartphone ini, disebut-sebut akan punya banderol 1.799 yuan, lebih murah dari iPhone SE yang dihargai 3.288 yuan.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel