HTC 10 Kembali Menampakkan Diri

Penampakan HTC 10 (technobufallo)Penampakan HTC 10 (technobufallo)

Jakarta - Samsung sudah meluncurkan Galaxy S7. Juga LG dengan G5, Sony dengan Xperia X Performance dan Xiaomi memperkenalkan Mi 5. Tinggalah segelintir vendor yang belum merilis ponsel flagship tahun ini, salah satunya HTC.

Tapi sepertinya tidak lama lagi handset pendekar HTC itu dilahirkan. Bocorannya belakangan semakin deras, dan namanya kemungkinan yaitu HTC 10. Yang terbaru beredar foto yang menampakkan wujud utuh HTC 10.

Ukurannya cukup besar dengan desain sesuai pakem HTC selama ini. Sepertinya tidak ada terobosan yang signifikan. Sedangkan bab belakangnya menampakkan dengan terperinci bila handset ini memakai material dari metal.

Ponsel ini kabarnya akan mengusung spesifikasi mumpuni layaknya smartphone flagship. Rumor menyebutkan HTC membenamkan prosesor Snapdragon 820 yang dipadukan RAM 4 GB. Sedang resolusi kamera belakangnya jadi 12 MP dengan teknologi Ultra Pixel.

Sementara itu bentang layarnya dikatakan sedikit meningkat jadi 5,5 inch. Belum diketahui apakah layar tersebut mengusung resolusi QHD (2.560x1.440 pixel), atau tetap bertahan di full HD (1.920 x 1.080 pixel) ibarat di One M9.

Kabarnya HTC 10 akan dirilis April mendatang. Ia mengemban peran berat, membangkitkan pamor HTC di tengah kompetisi pasar yang sangat panas.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel