Infinix Zero 3 Pamer Kamera 20,7 MP

Foto: Yudhianto/detikINETFoto: Yudhianto/detikINET

Jakarta - Seperti halnya Xiaomi, tren ponsel berspesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau ikutan jadi daya tarik Infinix. Produsen China ini meluncurkan Zero 3 yang punya jeroan kolam ponsel kelas atas.

Yang paling mencolok yakni bab kameranya. Layaknya ponsel kelas atas, Zero 3 dibekali kamera dengan kemampuan 20,7 MP yang mengusung sensor IMX230 bikinan Sony. Selain itu fitur PDAF juga memungkinkan Zero 3 bisa menjepret objek hanya dalam waktu 0,1 detik.

"Kami percaya Zero 3 bisa menunjukkan pengalaman layaknya fotografer (berkat kameranya)," umbar Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia, di Djakarta Theater.

Terlepas dari itu, jeroan ponsel ini juga tak kalah menjanjikan. Prosesornya pakai Helio X10 yang sudah mengandalkan teknologi octa core. Ditambah lagi kapasitas RAM-nya juga besar, mencapai 3 GB. Dengan kombinasi tersebut Infinix mengklaim Zero 3 bisa mencetak skor AnTuTu sampai 58.416 poin.


Bicara desain, tampang ponsel ini sejatinya cukup pantas dibilang elegan. Alasannya alasannya yakni Infinix menggunakan bodi dengan lapisan kaca. Makin menarik kala bab bezel-nya juga didesain kaku dengan penggunaan aksen ala metal.

Selain itu meski bentang layarnya mencapai 5 inch, berkat lekukan di bezel tadi, Zero 3 jadi mantap di genggaman. Adapun resolusi layarnya sendiri yakni full HD (1.920 x 1.080 pixel), yang dipasok dayanya oleh baterai 3.030 mAh.


Penasaran harganya? Dengan segala kelebihan yang diusungnya, ponsel dengan memori internal 16 GB ini ditawarkan oleh Infinix seharga Rp 2,6 juta. Penjualannya sendiri eksklusif digeber oleh Infinix pada 3 Maret mendatang, mulai pukul 15.03 WIB di Lazada.

"Infinix Zero 3 merupakan bukti komitmen kami yang ingin selalu menunjukkan ponsel terbaik dengan harga bersahabat," ujar Anis Thoha, Marketing Manager Infinix Indonesia, Senin (29/2/2016).

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel