Kotak Misteri Xiaomi Beredar, Apa Isinya?

Foto: gizmochinaFoto: gizmochina

Jakarta - Ada hal menarik yang terjadi ketika Xiaomi menggelar program televisi baru. Seorang jurnalis berhasil menangkap kotak misterius dengan logo Xiaomi. Produk barukah?

Kotak misterius itu dibawa seorang wanita cantik. Ia mengapit kotak tersebut di ketiaknya. Sementara kedua tangannya tengah menggenggam ponsel.

Dilansir Gizmochina, Kamis (24/3/2016), pada kotak tersebut, terdapat tanda 'No Photos Allowed'. Bila dilihat ukuran kotak tersebut lebih besar ketimbang perangkat gadget Xioami, termasuk Mi Pad.

Karena itu muncul dugaan kotak tersebut ialah perangkat notebook. Karena ukurannya seolah-olah kota milik MacBook Air.

Untuk menunjukan hal tersebut, sayangnya kita harus menunggu lama. Sebab sebelumnya dikabarkan Xiaomi menunda perilisan perangkat tersebut sampai paruh kedua 2016.

Terlepas dari itu, kehadiran notebook Xiaomi ini cukup ditunggu. Pasalnya, perusahaan asal China ini bakal menghadirkan spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga ramah kantong.

Rumor menyebutkan notebook ini bakal hadir dengan desain super tipis layaknya MacBook Air. Layar laptop Xioami akan berukuran 12,5 dan 13,3 inch dengan resolusi 1920x1080 pixel.

Xiaomi membenamkan prosesor Intel Core i7 generasi keempat. Selain itu di dalamnya tersemat RAM 8 GB dan grafis Nvidia GeForce 2 GB.

Dengan spesifikasi yang tinggi, laptop Xiaomi kabarnya hanya dibanderol seharga mulai 2999 yuan atau sekitar Rp 6,4 juta

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel