Menanti Lawan Sepadan Galaxy S7

Foto: detikcom/fykFoto: detikcom/fyk

Jakarta - Review mendalam banyak sekali media teknologi terkemuka mancanegara soal Galaxy S7 dan S7 Edge sudah ditayangkan. Sebagian besar melayangkan pujian, bahkan ada yang menyebutnya mendekati sempurna. Jadi, handset manakah yang akan jadi lawan sepadan Galaxy S7 ini?

Judul bombastis ditulis sebagian media teknologi yang telah menguji coba Galaxy S7. 'Galaxy S7 Edge Review: A Winner in Every Way' tulis media Tom's Guide. 'Review: Samsung's Galaxy S7 And S7 Edge Are Nice Phones With Spectacular Cameras' tulis Fast Company. Sedangkan The Verge menulis judul 'Samsung Galaxy S7 review: On the Edge of Perfection'.

Banyak yang menilai inilah smartphone terbaik ketika ini. "Bagaimanapun meski ada beberapa kekurangan, Galaxy S7 dan S7 Edge ialah smartphone terbaik yang bisa Anda beli ketika ini. Mereka terlihat cantik, tahan air dan bisa menjepret foto yang fantastis," tulis Daniel Howley dari Yahoo Tech.

Dibanding musuh bebuyutannya iPhone 6S, Galaxy S7 disimpulkan menang di banyak sekali sisi terutama kamera. "S7 dan S7 Edge memiliki kamera yang mengalahkan iPhone 6S Plus di semua situasi low light yang saya coba. Layarnya mengagumkan, memiliki tiga kali lipat pixel dibandingkan iPhone 6S, " tulis Geoffrey Flower dari Wall Street Journal.

Pendapat senada dikemukakan jurnalis teknologi terkemuka Walt Mossberg, bahwa Galaxy S7 sebanding dengan iPhone 6S meski dinilai kalah dari sisi software. Walt dikenal mengagumi iPhone dan sobat akrab mendiang Steve Jobs meski tentu saja reviewnya dilakukan obyektif. Dan memang iOS banyak yang menilai lebih unggul dari Android soal fasilitas pemakaian, konsistensi menerima update atau ketersediaan aplikasi.

"Secara umum, S7 ialah ponsel ekselen bagi yang bisa membeli. Kualitas pembuatan, desain dan kamera ada di level iPhone. Tapi dalam opini saya, bloat software yang membingungkan dan setting Edge yang kikuk membuat Apple masih memimpin, meski saya melihat ada penurunan kualitas di software iPhone," tulisnya.

Jawaban bantu-membantu dari Apple untuk menandingi S7 mungkin gres bisa dijumpai di iPhone 7 mendatang. Lalu bagaimana dengan di jagat Android, siapakah yang akan jadi lawan sepadan S7?

Sejauh ini, flagship yang sudah diperkenalkan ialah LG G5, Sony Xperia X Performance dan Xiaomi Mi 5. Belum ada review muncul mengenai ketiga handset itu sehingga belum ada kesimpulan apakah bisa menandingi Galaxy S7.

LG G5 memiliki keunggulan tersendiri alasannya desainnya yang modular, di mana bodinya bisa dimasuki komponen lain. Sedangkan Xperia X mengunggulkan jeroan gahar serta kamera 23 megapixel. Adapun Xiaomi Mi 5 meski sepadan speknya dengan deretan flagship dari vendor lain, harganya dipastikan lebih miring.

Masih ada flagship lain yang belum keluar, sebut saja dari HTC atau Huawei. Pastinya kesemua handset itu mendapat peran berat melawan Galaxy S7 yang sudah mematok level tinggi.

Sumber detik.com
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload