Merawat Layar Ponsel Biar Tetap Kinclong

Foto: MIUIFoto: MIUI

Jakarta - Hampir semua jajaran ponsel ketika ini dibekali dengan layar sentuh. Meski terlindung dengan beling Gorilla Glass sekalipun, pengguna tetap harus menjaganya semoga tetap terjaga performanya.

Mengutip dari website forum MIUI, Senin (29/2/2016), berikut tips cara menjaga layar sentuh ponsel. Meski diperuntukkan bagi ponsel besutan Xiaomi, tips ini dapat pula dipraktekkan untuk ponsel lain yang punya layar sentuh.

1. Selain jari, jangan gunakan benda lain untuk navigasi di atas layar ponsel. Para vendor merancang layar ponselnya semoga optimal digunakan oleh jari dan bukan benda lain.

2. Rajin membersihkan. Gunakan kain microfiber yang memiliki materi lembut alasannya yakni ideal untuk membersihkan dan merawat permukaan layar.

Boleh menggunakan kain yang lembab, tapi harus berhati-hati jangan hingga air masuk ke dalam perangkat. Untuk membersihkanya sendiri, lakukan menyerupai membersihkan lensa kacamata.

3. Gunakan flipcover. Ini mampu menjadi salah satu cara mudah semoga menghindari perangkat terkena goresan, tumpahan cairan, panas matahari, bubuk dan lain-lain.

4. Pakai screen protector. Meski ponsel telah diselimuti Gorilla Glass tidak ada salahnya menggunakan lapisan tambahan. Gunanya untuk melindungi layar ketika tidak sengaja jatuh atau terkena ukiran ketika disimpan dalam tas.

5. Hindari paparan pribadi sinar matahari. Memang sinar matahari tidak akan pribadi merusak ponsel. Tapi jikalau terlalu sering terkena paparan sinar matahari, lama kelamaaan berpotensi merusak panel.

6. Aktifkan fitur screen time out. Dengan begitu, ketika ponsel tidak digunakan, layar akan mati. Maka perangkat dapat beristirahat sejenak yang akan memanjangkan umur ponsel.

7. Berhati-hatilah ketika mengoneksikan ponsel dengan perangkat elektronik lainnya. Pasalahnya tegangan ataupun arus listrik yang tidak stabil dapat menyebakan kerusakan pada layar.

8. Meski disimpan dalam kantong atau tas, belum tentu membuat ponsel aman. Pastikan menyimpanannya di daerah yang aman. Misalnya ketika berpergian, letakkan pada episode tas yang mudah dijangkau dan terhindar dari benturan benda-benda keras di dalamnya.

Sumber detik.com
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload