Xiaomi ke Foxconn: Ayo Genjot Produksi Mi 5!

Foto: XiaomiFoto: Xiaomi

Jakarta - Xiaomi Mi 5 sejatinya gres seumur jagung diluncurkan, dan penjualan perdananya pun gres dibuka beberapa hari lalu. Namun Xiaomi sudah meminta Foxconn untuk meningkatkan jumlah produksi ponsel flagshipnya itu.

Langkah itu dilakukan Xiaomi semoga mampu memenuhi tingginya undangan ponsel flagship murah meriah tersebut, dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (4/3/2016).

Sebelumnya memang dikabarkan bahwa Xiaomi kebanjiran pemesan Mi 5, yang angkanya mencapai 16,8 juta pemesan dalam waktu lima hari saja. Belasan juta orang itu yaitu pendaftar di situs Xiaomi yang ingin membeli Mi 5.

Dengan jumlah pemesan sebanyak itu dan tingkat produksi ketika ini, diperkirakan para pemesan Mi 5 gres akan mendapat ponsel tersebut pada bulan April atau bahkan Mei mendatang.

Xiaomi gres mulai menjual Mi 5 versi standar, yang mempunyai RAM 3 GB dan storage 32 GB. Sementara hingga ketika ini, pabrikan asal China itu belum melepas Mi 5 Pro yang mempunyai bodi berlapis keramik dengan RAM 4 GB dan storage 128 GB.

Xiaomi Mi 5 tersedia dalam tiga versi, dengan perbedaan paling kentara dari sisi RAM dan storage, yaitu versi 3 GB/32 GB, 3 GB/64 GB dan 4 GB/128 GB. Semuanya menggunakan layar 1080p 5 inch dengan prosesor Snapdragon 820.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel