Xiaomi Mi 5 Mulai Dijual di Indonesia, Harganya?

Foto: XiaomiFoto: Xiaomi

Jakarta - Fans Xiaomi yang sudah kebelet ingin memboyong Mi 5 boleh tersenyum lega. Pasalnya ponsel pahlawan Xiaomi ini sudah mulai dijual di Indonesia oleh salah satu situs e-commerce. Berapa harganya?

Dengan desain premium dan spesifikasi kelas atas, Mi 5 memang cukup bikin penasaran. Apalagi Xiaomi membanderolnya sangat menarik, terutama jikalau dibandingkan dengan ponsel kelas atas lainnya yang punya harga di atas rata-rata.

Selain itu Mi 5 sendiri ditawarkan dalam dua varian. Versi standar dengan RAM 3 GB dan pilihan memori internal 32 GB atau 64 GB, serta versi Pro yang RAM-nya mencapai 4 GB dipadu memori internal 128 GB.

Adapun prosesor yang dipakai yaitu Snapdragon 820 yang sudah jadi standar ponsel-ponsel premium ketika ini. Kaprikornus soal performa sepertinya jangan diragukan lagi, mengingat Galaxy S7 dan G5 juga mengandalkan prosesor yang sama.

Spesifikasi lain di antaranya yaitu kemampuan kamera 16 MP dengan bukaan f/2.0 serta OIS 4-axis. Dibandingkan dengan iPhone 6S yang fitur OIS-nya masih 2-axis, seharusnya hasil jepretan Mi 5 lebih fokus meski pengambilan gambar dilakukan sembari bergerak. Sedangkan kamera depannya dibekali kemampuan 4 MP dengan bukaan yang juga f/2.0.

Layarnya punya bentang 5,15 inch yang resolusinya masih full HD (1.920 x 1.080 pixel), dibandingkan ponsel premium lainnya yang sudah QHD (2.560 x 1.440 pixel). Namun berkat rasio screen-to-body yang mencapai 73,1%, layar Mi 5 jadi terlihat benar-benar mendominasi hingga pinggiran bodi. Tapi ini bahwasanya merupakan keuntungan alasannya yaitu penggunaan layar 2,5D yang digunakan Mi 5.

Sudah tak tabah untuk memboyongnya? Kalau begitu siapkan dana sebesar Rp 5,7 juta untuk yang versi RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB atau Rp 6,6 juta untuk yang 64 GB. Sayang JD.id yang menawarkannya di Indonesia masih belum menyodorkan versi Pro.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel