Xiaomi Mi 5 Pro Dipaku, Digergaji, Hingga Dibor

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Sudah menjadi tradisi jika ada produk baru  — terlebih flagship -- pasti akan muncul banyak sekali video pengujian. Mulai dari performa chipset, sampai uji ketangguhan atau penyiksaan menyerupai yang dilakukan pada Xiaomi Mi 5 Pro ini.

Masih hangat dalam ingatan kala vendor asal China itu menggelar hajatan besar-besaran di bulan Februari 2016 lalu. Ketika itu, Xiaomi memperkenalkan seri terbarunya, ialah Mi 5, yang hadir dalam dua varian.

Salah satu varian, ialah Mi 5 Pro, memiliki bodi belakang yang dilapisi oleh materi material keramik. Penasaran dengan ketangguhan material keramik tersebut, seorang video blogger asal China membuat sebuah video yang menampilkan penyiksaan bodi belakang dari Mi 5 Pro.

Dari apa yang ditampilkan di dalam video berdurasi satu menit 46 detik itu, video blogger tersebut menyiksa bab belakang Mi 5 Pro dengan banyak sekali macam alat, mulai dari paku, alat kikir, gergaji, sampai mesin bor.

Awalnya pasti banyak yang menerka bodi belakang bakal mengalami cacat, minimal gesekan halus. Namun setelah menyaksikan video sampai habis, rasa kagum perlahan mulai muncul. Bodi belakangnya tidak meninggalkan bekas satupun walau sudah disiksa oleh banyak sekali macam alat.

Untuk lebih jelasnya, silakan simak video berikut:


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel