Xiaomi Tunda Rilis Notebook

Foto: Getty ImagesFoto: Getty Images

Jakarta - Kabar Xiaomi mengarap perangkat notebook sudah terdengar semenjak tahun lalu. Namun sampai kini notebook tersebut belum juga terlihat batang hidungnya. Malah yang muncul kabar Xiaomi menunda perilisannya.

Seperti detikINET kutip dari laman Gizmochina, Senin (21/3/2016), perusahaan yang dipimpin Lei Jun itu dikabarkan terpaksa menunda peluncuran notebook besutannya sebab faktor kesiapan. Pasalnya mereka tidak hanya ingin menghadirkan produk berkualitas, tapi juga layanan purna jual yang baik.

Rencananya mereka akan meluncurkan notebooknya itu pada paruh kedua tahun 2016. Tidak diketahui apakah akan dirilis pada kuartal ketiga atau malah di kuartal empat.

Terlepas dari itu, kehadiran notebook Xiaomi ini cukup ditunggu. Pasalnya, perusahaan asal China ini bakal menghadirkan spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga ramah kantong.

Rumor menyebutkan notebook ini bakal hadir dengan desain super tipis layakanya MacBook Air. Layar laptop Xioami akan berukuran 12,5 dan 13,3 inch dengan resolusi 1920x1080 pixel.

Xiaomi membenamkan prosesor Intel Core i7 generasi keempat. Selain itu di dalamnya tersemat RAM 8 GB dan grafis Nvidia GeForce 2 GB.

Dengan spesifikasi yang tinggi, laptop Xiaomi kabarnya hanya dibanderol seharga mulai 2999 yuan atau sekitar Rp 6,4 juta.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel