Bos Xiaomi Pamer Mi Band Anyar

Foto: Screenshot WeiboFoto: Screenshot Weibo

Jakarta - Xiaomi rupanya tengah menggarap pembaruan gelang pintarnya, Mi Band. Perangkat tersebut bakalan membawa perbedaan yang signifikan dari generasi sebelumnya.

Hal tersebut diketahui eksklusif dari CEO Xiaomi Lei Jun. Dalam sebuah foto yang terunggah di situs Weibo, Lei Jun memamerkan Mi Band terbaru yang terpasang di pergelangan tangannya.

Mi Band terbaru masih mengusung desain simpel. Menggunakan strap dari materi rubber. Tapi kalau dilihat seksama bab utamanya berukuran lebih besar dari sebelumnya.

Ini dikarenakan Mi Band anyar memiliki layar. Dalam foto terlihat, layar Mi Band menampilkan informasi jam. Bisa jadi hitungan langkah bakal juga ditampilkan.

Di samping layar terdapat sebuah tombol. Tidak diketahui fungsinya, kalau diterka-terka, tombol tersebut untuk menyalakan layar dan mengoneksikan Mi Band ke ponsel atau drone besutan Xiaomi.


Pasalnya dalam bocoran paten beberapa bulan lalu terungkap Xiaomi bakal merilis drone di mana pengontrolannya lewat gerakan di Mi Band. Bisa jadi tombol yang berada di samping layar tadi memiliki dibekali sensor gesture untuk mengontrol drone.

Lantas yang jadi pertanyaan, bagaimana daya tahan baterainya? Salah satu keunggulan Mi Band generasi terdahulu yakni ketahanan baterai yang mencapai 30 hari.

Melihat bodinya yang dibuat lebih besar, kemungkinan Xiaomi meningkatkan kapasitas baterainya. Kaprikornus untuk penggunaan normal,  ketahanaannya bakal sama. Tapi kalau pakai untuk mengontrol drone,  mampu jadi daya tahan baterai lebih singkat.

Untuk menjawab semua itu harus menunggu sampai Mi Band anyar ini dirilis. Tapi sayangnya belum ada informasi kapan perangkat ini bakal diperkenalkan. Semoga saja tidak lama lagi, mengingat bos Xiaomi sudah memamerkan bentuk utuh Mi Band terbaru.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftarkan diri Anda Menjadi Agen Maxsi Reload dan dapatkan  kemudahan bertransaksi.


 ==>> DAFTAR <<==
 ==>> CEK HARGA<<==

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel