Jadwal Rilis Meizu Pro 6 Terungkap

Foto: internetFoto: internet

Jakarta -
Setelah serangkai bocoran terungkap, ponsel flagship terbaru Meizu kesudahannya siap dirilis. Vendor asal China ini telah menyebar seruan program peluncurannya.

Ponsel penerus Pro 5 ini sempat dirumorkan akan dirilis 6 April lalu. Tapi tidak terbukti, alasannya ialah Meizu merilis ponsel M3 Note yang menjadi pesaing Xiaomi Redmi Note 3.

Namun waktu peluncuran ponsel Pro 6 mulai menemui titik terang. Meizu telah mengirimkan seruan ke sejumlah media di China. Berbeda dari yang pernah dilakukan Meizu, seruan Pro 6 dibuat sangat sederhana.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (10/4/2016), seruan tersebut hanya berbentuk kertas putih dengan kop surat Meizu di kiri atas. Lalu terdapat goresan pena tangan dalam abjad kanji yang mengambarkan waktu dan kawasan berlangsungnya program peluncuran.

Disebutkan ponsel Meizu Pro 6 akan dirilis pada 13 April 2016 pukul 14.30 waktu Beijing. Tak ketinggalan mereka menginformasikan lokasi acaranya lengkap dengan peta yang digambar dengan tangan.
Kehadiran Meizu Pro 6 cukup ditunggu. Pasalnya ponsel ini dirumorkan akan membawa spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Prosesornya akan mengusung Helio X25 yang punya 10 inti. 
 
Meizu turut membenamkan RAM 4 GB dan 6 GB. Kapasitas memori internalnya hadir dalama pilihan 32 GB dan 64 GB. Sementara layarnya akan berukuran 5,7 inch dengan resolusi QHD. Layar tersebut turut diselimuti Gorilla Glass 4.
 
Untuk kemananya diperkaya fitur finger print. Tak ketinggalan Pro 6 akan mengusung kamera utama 21 megapixel yang dilengkapi flash berbentuk cincin. Sedangkan kamera depannya 8 megapixel dan dilengkapi LED flash dual tone.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel