Meizu M3 Note Resmi Meluncur, Harganya?

Foto: MeizuFoto: Meizu

Jakarta - Setelah serangkaian bocoran terungkap di dunia maya, Meizu alhasil merilis resmi ponsel anyarnya. Mengusung modi metal, berapa ponsel ini dipasarkan?

Kehadiran ponsel berjulukan M3 Note ini menjadi tanggapan Meizu atas dirilisnya Xiaomi Redmi Note 3. Karena itu bodinya dibuat sama, ialah berlapis metal.

Bedanya pada jeroannya saja. Bila Redmi Note 3 mengusung Snapdragon 650. M3 Note dibekali prosesor Helio P10 besutan MediaTek.

Sementara layarnya berukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD. Ponsel ini hadir dengan pilihan RAM 2 GB dan 3 GB. Begitu pula ruang penyimpanannya terdiri 16 GB dan 32 GB.

Meski mengusung unibody, Meizu masih memperlihatkan slot MicroSD dengan pemberian sampai 128 GB. Menariknya ponsel ini dibekali sensor sidik jari yang ditempatkan pada tombol Home.

Urusan memotret, vendor asal China itu membenamkan kamera belakang 13 megapixel dan kamera belakang 5 megapixel. Kapasitas baterai M3 Note cukup besar, ialah 4.100 mAh.

Dengan kemampuan tersebut, Meizu membanderol dengan harga cukup kompetitif. Untuk varian RAM 2 GB dan memori internal 16 GB dapat ditebus 799 yuan atau sekitar Rp 1,6 juta. Sementara varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB dijual 999 yuan atau sekitar Rp 2 juta.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel