Rilis Teaser M3 Note, Meizu Singgung Apple dkk

Foto: internetFoto: internet

Jakarta - Dalam hitungan hari, Meizu akan merilis ponsel anyarnya. Untuk menyemarakkanya, mereka mulai menyebar sejumlah teaser yang menyinggung kompetitornya.

Perusahaan asal China itu akan mengelar hajatan pada 6 April mendatang. Mereka akan memperkenalkan perangkat M3 Note yang dirumorkan selama ini.

Kian mendekati waktu peluncuran, Meizu pun membuat beberapa teaser poster untuk menghitung mundur acaranya itu. Biasanya, vendor akan menunjukkan sedikit gambaran produk terbarunya pada teaser.

Lain halnya Meizu, mereka malah menyinggung sejumlah vendor ponsel yang merupakan kompetitor utamanya. Logo Huawei di gambar pembalut, Apple pada kondom, ZTE pada sepatu hak tinggi dan Xiaomi sebagai nenek sihir.

Tak terperinci mengapa Meizu memasukkan merek kompetitor di gamba gambar tersebut. Pada setiap poster, Meizu menyelipkan karakteristik M3 Note. Disebutkan ponselnya itu 'cepat dan cantik', 'cantik tapi juga kencang', 'tipis tapi memiliki baterai tahan lama', "tipis tapi tangguh' dan 'tipis dan cantik'.

Sayangnya Meizu tidak mengungkap spesifikasinya pada teaser tersebut. Bila bersumber dari bocoran sebelumnya, ponsel ini akan memiliki prosesor delapan inti Helio P10 besutan MediaTek.

Sedangkan GPU menggunakan MaliT860 serta dua pilihan RAM 2 GB dan 3 GB. Begitu pula ruang penyimpanan internalnya, ada pilihan 16 GB dan 32 GB.

Layarnya sendiri berukuran 5,5 inch dengan resolusi 1080p. M3 Note dibekali kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (1/4/2016), ponsel ini akan berbasis Android 5.1. Tersemat baterai 3.500 mAH dan sensor sidik jari di tombol home.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel