Xiaomi Bikin Mobile Payment Pesaing Apple Pay

Foto: XiaomiFoto: Xiaomi

Jakarta - Xiaomi mengumumkan rencananya membesut sistem pembayaran mobile di China. Kehadirannya guna menyaingi Apple Pay yang telah lebih dulu hadir.

Untuk memuluskan rencana tersebut, Xiaomi bakal berkolaborasi dengan asosiasi pembayaran non-tunai, China UnionPay. Sementara cara kerjanya tidak jauh berbeda dengan Samsung Pay.

Dikutip detikINET dari GSM Arena, Minggu (24/4/2016), CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan sistem pembayaran ini akan menggunakan Near Field Communication (NFC). Alhasil dapat mudah diterapkan oleh para merchant.

Sayangnya, ketika ini Xiaomi belum memutuskan nama layanannya tersebut. Kabarnya, ada dua nama yang menjadi kandidatnya, adalah Xiaomi Pay dan Mi Pay.

Untuk diketahui di China, sistem pembayaran mobile terus berkembang. Saat ini AliPay milik Alibaba dan WeChat besutan Tencent mendominasi sistem pembayaran di Negeri Panda itu.

Selain itu ada Apple Pay, Samsung Pay dan sistem pembayaran besutan Huawei. Kaprikornus tidak heran kalau Xiaomi pun ketularan membesut layanan serupa. Apalagi perangkat mereka cukup banyak digunakan di sana.


Sumber detik.com
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload