Coolpad: Bukan Xiaomi, Pesaing Terberat Kami Oppo

Foto: Rengga SancayaFoto: Rengga Sancaya

Bali - Xiaomi sudah punya nama di Indonesia. Tapi perusahaan yang dipimpin oleh Lei Jun itu tidak dianggap sebagai kompetitor terberat bagi Coolpad.

Branding Director Coolpad Electronics Indonesia Natalie Chen mengatakan, baik di China dan Indonesia, pihaknya tidak menilai Xiaomi yakni lawan terberat mereka di pasar ponsel. Menurutnya Xiaomi sangat berbeda dari Coolpad.

"Kami menjalankan taktik open market. Sementara mereka hanya fokus pada penjualan online," kata Natalie dikala ditemui di sela-sela program media dan dealer gathering Coolpad di Bali, Kamis (19/5/2016).

Pihak Coolpad sendiri turut membuka sejumlah gerai di Indonesia Tercatat gerai mereka ada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Makasar. Ke depannya mereka berencana menambah lagi di sejumlah kota besar di Indonesia.

"Ini keunggulan kami dari Xiaomi. Kami punya toko serta service center di beberapa daerah," ujar wanita asal China ini.

Lantas kalau bukan Xiaomi, siapa pesaing terberat Coolpad? Natalie menjawab Oppo sebagai kompetitor terbesarnya.

Menurutnya, Oppo mengalami kemajuan pesat, tidak hanya di China tapi juga di Indonesia. Pemasaran Oppo pun cukup luas, itulah mengapa Coolpad menganggap Oppo sebagai lawan terberatnya.

Untuk menghadapi Oppo, pihak Coolpad telah menyiapkan sejumlah strategi. Pertama menghadirkan inovasi teknologi di perangkatnya. Salah satunya yakni teknologi Dual Space.

"Teknologi Dual Space yakni yang pertama di dunia. Membuat kita seolah punya dua ponsel," klaim Natalie.

Strategi kedua makin meningkatkan brand awareness di Indonesia. Meski bukan pemain gres di jagat teknologi, nama Coolpad memang belum begitu mentereng.

"Kami gres masuk tahun lalu. Dan kami akan melaksanakan pengenalan lebih gencar semoga masyarakat Indonesia lebih bersahabat dengan Coolpad," tutup Natalie.

Sumber detik.com
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload