Ditunggu! Ponsel Android Rasa Land Rover

Foto: Project KahnFoto: Project Kahn

Jakarta - Meski syarat akan persaingan sengit, bisnis smartphone turut menyita perhatian Land Rover. Produsen kendaraan beroda empat premium itu konon punya rencana untuk membuat smartphone Android sendiri.

Ketika berbicara smartphone Android, pasti semua sepakat menjawab nama-nama menyerupai Samsung, LG, Xiaomi, dan lainnya. Namun ketika ini sepertinya semua orang ingin turut ambil bab dalam persaingan bisnis smartphone 'si robot hijau'.

Laporan mengenai rencana Land Rover menggarap smartphone Android ini muncul dari situs Pocket-lint. Pun begitu, perlu dicatat bahwa dalam menggarap smartphone Land Rover tidak sendirian.

Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (9/5/2016), pabrikan kendaraan beroda empat asal Inggris ini menggandeng perusahaan berjulukan Bullitt. Bagi yang belum familiar dengan Bullitt, perusahaan yang juga berbasis di Inggris ini sebelumnya pernah berafiliasi dengan Caterpillar untuk menggarap smartphone.

Sayang, untuk ketika ini baik Land Rover maupun Bullitt belum mampu menunjukkan gambaran mengenai spesifikasi mengenai smartphone yang akan dirilis. Namun setidaknya dengan kerjasama antara Bullitt dan Land Rover, ponsel yang dihasilkan sepertinya akan dirancang tahan banting di segala medan.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel