Drone Besutan Xiaomi Siap Terbang

Foto: dok. XIaomiFoto: dok. XIaomi

Jakarta - Kabar Xiaomi menggarap perangkat drone sudah terdengar semenjak tahun lalu. Nah, dalam waktu bersahabat perangkat tersebut siap dirilis ke pasaran.

Hal tersebut diketahui dari gambar teaser yang dirilis oleh Xiaomi di laman Weibo. Sejauh ini mereka telah menyebar dua teaser. Pertama menawarkan gambar baling-baling bambu ibarat milik Doraemon.

Sayangnya tidak ada informasi penting yang diungkap. Barulah dikala teaser kedua diposting, ada sejumlah keterangan yang lebih membahas lebih banyak soal drone ini.

Diperlihatkan siluet tampilan bodi utama drone tersebut. Selain itu diungkap tanggal perilisannya. Perusahan yang dipimpin oleh Lei Jun itu akan memperkenalkan perangkat dronenya pada 25 Mei mendatang.

Artinya tinggal sepekan lagi perangkat drone Xiaomi akan dirilis. Tentu ini bikin senyum para Mi Fans yang hobi mengabadikan foto dan video aerial. Namun di satu sisi ini akan menjadi bahaya serius bagi DJI Phantom.

Sebab, drone milik Xiaomi bakal dibandrol terjangkau. Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (21/5/2016), dengan kemampuan merekam video 4K, drone Xiaomi kabarnya hanya dibanderol seharga 3.999 yuan atau sekitar Rp 8,4 juta. Sementara DJI Phantom 4 dijual Rp 8.999 yuan atau sekitar Rp 18,8 juta.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel