Drone Xiaomi Unjuk Gigi

Foto: dok. XIaomiFoto: dok. XIaomi

Jakarta - Setelah tampil lewat sebuah poster, kini Drone buatan Xiaomi muncul dalam sebuah video singkat. Dari video tersebut, sedikit terungkap bagaimana bentuk dari drone dengan empat baling-baling tersebut.

Video itu pertama muncul dalam jejaring video online China berjulukan Youku. Video berdurasi 12 detik itu pun kemudian diunggah ke layanan video streaming yang lebih populer, yaitu YouTube.

Dari video tersebut terlihat jika drone Xiaomi itu akan terlihat menyerupai quadcopter pada umumnya. Yang membedakan yaitu adanya kamera berbentuk lingkaran pada bab bawah drone, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Selasa (24/5/2016).

Sebelumnya Xiaomi juga menyebar gambar teaser yang menawarkan gambar baling-baling. Lalu Xiaomi memposting gambar yang kedua, yang menawarkan siluet drone tersebut.

Bocoran yang muncul sebelumnya menyebutkan jika drone ini mampu dikontrol melalui aplikasi di ponsel, dan akan mampu merekam video dengan resolusi 4K.

Xiaomi dijadwalkan akan meluncurkan drone ini pada 25 Mei mendatang, mungkin bersamaan dengan peluncuran Mibox anyarnya yang menggunakan platform Android TV. Harganya? Drone Xiaomi ini kabarnya akan dibanderol seharga 3.999 yuan atau sekitar Rp 8,4 juta.



Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel