Layar 6,44 Inch Xiaomi Max, Apa Tidak Kebesaran?

Foto: MIUIFoto: MIUI

Jakarta - Xiaomi Max gres saja dirilis. Dengan layar selebar 6,44 inch, ini yaitu smartphone paling jumbo dalam sejarah Xiaomi. Apa tidak Kebesaran?

Seperti dikutip detikINET dari China Daily, CEO Xiaomi Lei Jun meyakini Xiaomi Max bakal diminati. Ukurannya yang sangat besar memang ada tujuannya.

"User kami menghabiskan waktu empat hingga lima jam memakai smartphone setiap harinya. Makara kami berharap layar yang super besar ini mampu menawarkan pengalaman terbaik dalam main game serta melihat video," kata Lei.

Kapasitas baterainya juga sangat besar, 4.850 mAh, sehingga diklaim tahan lama walau layarnya jumbo. Xiaomi mengklaim dalam sekali isi ulang, Xiaomi Max dapat streaming video hingga 14 jam.

James Yan, analis di Counterpoint Technology Market Research, menilai smartphone layar besar memang digemari sebagian konsumen di China. Meski terang tak semua orang akan menyukainya.

"Layar 6,44 inch mungkin tidak akan menjadi pilihan yang mainstream alasannya yaitu terlalu besar bagi banyak konsumen. Namun, tentu saja ada undangan terhadap perangkat semacam itu," jelasnya.

Ada tiga versi Mi Max yang tersedia, yaitu RAM 3 GB/storage 32 GB dengan Snapdragon 650, RAM 3 GB/storage 64 GB dengan Snapdragon 652, dan RAM 4 GB storage 128 GB dengan Snapdragon 652. Semua versi Mi Max akan menjalankan MIUI 8 yang merupakan OS teranyar Xiaomi.

Bodi Mi Max terbuat dari materi metal, dan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu silver, gold dan abu-abu. Harganya mulai 1.499 hingga 1.999 yuan, yang setara dengan USD 229 hingga USD 306.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel