Peluncuran Mi Band 2 Tertunda, Kenapa?

Foto: Screenshot WeiboFoto: Screenshot Weibo

Jakarta - Suksesnya Mi Band besutan Xiaomi di pasaran membuat banyak pihak penasaran dengan kehadiran gelang penerusnya. Namun ternyata kehadiran Mi Band 2 dipastikan akan tertunda.

Dalam sebuah postingan di Weibo, CEO Huami Huang Wan menyebut penundaan tersebut disebabkan adanya duduk perkara dalam proses produksi. Huami yaitu perusahaan yang digandeng Xiaomi untuk memproduksi Mi Band 2.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh CEO Xiaomi Lei Jun, yang menyakan jikalau peluncuran Mi Band 2 akan tertunda sebulan lebih lama dari yang sebelumnya telah ditetapkan, menyerupai yang dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (4/5/2016).

Masalah produksi yang dihadapi oleh Huami yaitu mereka tak mampu memenuhi jumlah produksi yang ditetapkan oleh Xiaomi, setidaknya hingga produk tersebut dirilis. Sepertinya Xiaomi mematok target produksi yang besar, karena Mi Band generasi pertama terbukti laris manis di pasaran karena harganya yang murah.

Keunggulan Mi Band 2 dibanding pendahulunya hingga sekarang masih belum terungkap, namun dari foto yang sudah tersebar di dunia maya, perangkat tersebut terlihat mempunyai layar, yang merupakan kelemahan utama dari Mi Band generasi pertama.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel