Phablet Xiaomi Max Mulai Menggoda

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Peluncuran Xiaomi Max tinggal menghitung hari. Xiaomi pun mulai membuat woro-woro dengan merilis teaser phablet anyarnya itu.

Ada dua video yang disebar oleh Xiaomi. Masing-masing berdurasi 22 detik. Video pertama menampilkan percakapan antara wanita dan pria di tepi kolam. Sedangkan video lainnya memperlihatkan sejumlah orang yang tengah kepanasan di tepi jalan.

Video tersebut memang tidak mngungkap banyak informasi mengenai keunggulan Xiaomi Max. Tapi setidaknya diperlihatkan bangaimana tampilan dari phablet anyar besutan Xiaomi.

Meski memiliki layar yang lebar, tapi tidak telalu besar saat digenggam. Bahkan oleh tangan mungil wanita. Selain itu perusahaan yang dipimpin oleh Lei Jun itu mendesain phablet tersebut dengan cukup elegan.

Rumor sebelumnya mengatakan Xiaomi Max bakal mengusung sensor sidik jari di bagain tombol Home. Tapi berdasar video teaser ini, phablet tersebut tidak memiliki tombol Home.

Di bab belakang pun tidak terdapat sensor sidik jari.  Kaprikornus kemungkinan Xiaomi memang tidak memperlihatkan sensor sidik jari pada phablet anyarnya itu. Atau mampu jadi, Xiaomi menerapak teknologi sidik jari yang menyatu di layarnya?

Untuk menjawab hal tersebut kita harus menunggu sampai 10 Mei mendatang. Di hari itu, Xiaomi Max resmi dirilis sehingga dapat mengambarkan semua rumor yang belakangan beredar.

Mulai dari layarnya yang disebut-sebut punya ukuran 6,4 inch dengan resolusi 1080p. Lalu jeroannya yang dikatakan mengusung Snapdragon 650 dan RAM 2/3 GB. Termasuk varian Snapdragon 820.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel