Ponsel Lengkung Huawei Xiaomi Segera Meluncur

Foto: XiaomiFoto: Xiaomi

Jakarta - Tren layar melengkung pada bab pinggir tampaknya memang sedang menjadi tren bagi para pembuat ponsel. Setelah Samsung dengan seri Edge dan Vivo Xplay 5, kini Huawei dan Xiaomi pun dikabarkan akan membuat ponsel dengan layar melengkung.

Sebuah laporan dari China menyebutkan jikalau kedua pabrikan asal Negeri Tirai Bambu itu akan merilis ponsel Edge-nya pada September mendatang, mungkin di ajang IFA 2016, Berlin, Jerman.

Ponsel Huawei yang menggunakan layar lengkung itu sepertinya akan mengusung nama Huawei Mate Edge, sementara Xiaomi mungkin akan memilih nama Mi Edge atau Mi Note Edge. Ponsel itu akan menggunakan prosesor Kirin 950 untuk Huawei dan Snapdragon 820 untuk Xiaomi.

Layar melengkung yang dipakai di ponsel Huawei dan Xiaomi itu kemungkinan besar akan dipesan dari Samsung, yang sudah beberapa kali menggunakan layar lengkung di ponselnya, antara lain Galaxy Note Edge, S6 Edge, S6 Edge+, S7 Edge.

Samsung sendiri sebelumnya disebut sudah mulai mengapalkan layar melengkung itu ke sejumlah pabrikan ponsel asal China, termasuk Xiaomi, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (4/5/2016).

Sumber detik.com
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload