Redmi Note 3 Resmi Masuk Indonesia, Harganya?

Foto: dok. XIaomiFoto: dok. XIaomi

Jakarta - Setelah lama vakum, Xiaomi mulai kembali bergerak. Tanpa pakai heboh-hebohan, produsen China ini resmi memasarkan Redmi Note 3 ke pasar Indonesia.

Phablet ini memang bukan barang baru, Redmi Note 3 menyodorkan desain metal yang dipadu penggunaan prosesor Snapdragon 650. Sejatinya ada dua pilihan RAM yang bisa dipilih pengguna, ialah besaran 2 GB dengan memori internal 16 GB dan yang RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB.

Namun yang dipasarkan di Indonesia awalnya hanyalah yang versi RAM 2 GB. Kameranya sendiri punya kemampuan 16 MP dan kamera depan 5 MP. Selain itu Xiaomi juga membekali pemindai sidik jari demi susukan keamanan yang lebih baik.

Seperti generasi-generasi sebelumnya, layar yang diusung Redmi Note 3 masih mengandalkan bentang 5,5 inch dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel). Adapun sebagai pasokan dayanya dipercayakan pada baterai 4050 mAh.

Xiaomi sudah mulai memasarkan Redmi Note 3 di jaringan penjualan Erafone per 30 Mei ini. Sedangkan untuk jalur online, Xiaomi kembali menggunakan jasa Lazada ibarat halnya ponsel-ponsel besutannya terdahulu. Mengenai harga, siapkan dana Rp 2,6 juta untuk memboyongnya pulang.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel