Xiaomi Max Usung Prosesor Enam Inti

Foto: GizmochinaFoto: Gizmochina

Jakarta - Dalam waktu bersahabat Xiaomi akan merilis phablet anyarnya. Kabarnya phablet yang berjulukan Xiaomi Max itu bakal dibekali prosesor berinti enam.

Hal tersebut diketahui dari bocoran hasil benchmark di situs GFXBench. Selain prosesor, situs tersebut turut mengungkap spesifikasi lainnya yang bakal diboyong Xiaomi Max.

Disebutkan phablet ini akan menjalankan MIUI 8 yang berbasis Android Marshmallow 6.0.1. Bentangan layarnya 6,44 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixel.

Jeroannya sendiri bakal ditenagai prosesor hexa core Snapdragon 650 berkecepatan 1,8 GHz. Vendor asal China itu turut menyematkan RAM  2 GB dan memori internal sebesar 16 GB.

Sementara untuk selfie, tersemat kamera depan berukuran 5 megapixel. Sedangkan kamera belakangnya 16 megapixel. Tidak ketinggalan, terbenam baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Sejumlah rumor mengatakan Xiaomi bakal merilis phablet anyarnya dalam dua varian.  Di mana satunya akan mengusung spesifikasi tinggi dengan prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4 GB. Tapi hal tersebut belum terkonfirmasi.

Untuk mengetahui jawabannya kita harus menunggu sampai perangkat tersebut resmi diluncurkan. Dilansir dari Gizmochina, Senin (2/5/2016), Xiaomi akan meluncurkan phablet anyarnya itu pada 10 Mei mendatang dalam program National Convention Center di Beijing, China.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel