Xiaomi Siap-siap Luncurkan Mi Smartwatch

Foto: Android CommunityFoto: Android Community

Jakarta - Xiaomi sedang sangat sibuk. Tentunya, kesibukan tersebut bekerjasama dengan persiapan peluncuran produk baru. Mi Smartwatch dipastikan meluncur tahun ini.

Dilansir Android Community, Senin (2/5/2016), Vice President Xiaomi Liu De mengonfirmasi bahwa Mi Smartwatch hampir siap. Liu tidak mau mengumbar terlalu banyak informasi. Namun beliau menyebutkan wearable gadget tersebut akan dirilis sekitar kuartal kedua 2016.

Soal harga, kabarnya Mi smartwatch akan lebih murah dibandingkan wearable gadget yang ada di pasaran ketika ini. Banderol lebih murah dengan spesifikasi menyerupai gadget serupa yang populer memang menjadi dambaan banyak pengguna.

Sebelumnya, jam tangan pandai Xiaomi disebut-sebut akan hadir 24 November 2015. Nyatanya, rumor tersebut meleset sampai datang kepastian dari Liu De.

Belum terungkap apakah Xiaomi mengikuti langkah LG, Motorola, dan Huawei, yang menggunakan OS Android Wear untuk jam tangan pintarnya. Atau Xiaomi akan menggunakan OS buatannya sendiri, menyerupai yang dilakukan oleh Samsung.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel