Diminati, Harga Mi Band 2 Melambung Tinggi

Foto: dok. XIaomiFoto: dok. XIaomi

China - Kesuksesan generasi sebelumnya membuat Mi Band 2 cukup dinanti kehadirannya. Dan alasannya ialah ini pula membuat toko retailer di China menaikkan harga jualnya.

Saat diluncurkan beberapa pekan lalu, Xiaomi membanderol gelang berakal terbarunya itu 149 yuan atau sekitar Rp 310 ribu. Namun alasannya ialah ketersediaan ulang stok tidak mencukupi, para retailer mengatrol harga Mi Band 2.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (10/6/2016), sejumlah e-commerce mematok harga 229 yuan atau sekitar Rp 464 ribu. JD China sebagai partner Xiaomi turut pula menaikan harga Mi Band 2. Mereka menjual seharga 169 yuan atau sekitar Rp 342 ribu.

Mungkin setelah Xiaomi meningkatkan ketersediaan stok. Harga Mi Band 2 dapat berangsur normal kembali. Dan biar saja gelang berakal ini cepat menyambangi Indonesia.

Bicara Mi Band 2, Xiaomi menyematkan layar OLED di bab depannya. Meski tidak dibuat berwarna, layar ini dapat menampilkan sejumlah informasi penting. Selain hitungan langkah dan detak jantung, dari layar ini kita dapat melihat alarm, pesan serta panggilan yang masuk.

Sejumlah peningkatan turut dihadirkan pada gelang berakal ini. Tingkat akurasi dalam pengukuran langkah ditingkatan. Begitu pula dalam mengecek kualitas tidur pengguna.

Mi Band 2 ini sudah mengantongi sertifikasi IP67. Artinya kita dapat mengenakan gelang berakal ketika beraktivitas di banyak sekali kondisi. Agar mendukung itu dengan penambahan kapasitas baterainya sebesar 55%.

Nah, yang jadi pertanyaan berapa lama baterai tersebut bertahan mengingat Mi Band 2 memiliki layar. Xiaomi menjanjikan baterai gelang pintarnya ini dapat bertahan sampai 20 hari pemakaian dalam satu kali charging.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel