Laptop Xiaomi Mulai Diuji Coba Produksi

Foto: weiboFoto: weibo

Jakarta - Rumor seputar laptop Xiaomi belum berhenti berhembus. Kini muncul sebuah kabar yang menyebutkan perusahaan besutan Lei Jun ini mulai uji coba produksi perangkat laptopnya itu.

Sebuah foto beredar di situs Weibo memperlihatkan sebuah cetakan milik Xiaomi. Hal tersebut berdasarkan adanya logo Mi di bab tengah cetakan.

Diyakini cetakan ini digunakan perusahaan asal China itu untuk uji coba produksi laptopnya. Berdasar cetakan itu, sepertinya laptop Xiaomi bakal bermaterial metal. Kemungkinan Xiaomi menghadirkan laptopnya tersebut untuk menyaingi jajaran MacBook besutan Apple.

Berdasar rumor yang telah beredar sebelumnya, laptop Xiaomi bakal menunjukkan keunggulan di desain dan spesifikasi. Namun mereka akan memasarkannya dengan harga lebih terjangkau ketimbang MacBook.

Laptop Xioami disebut-sebut bakal membuat notebook ini dengan desain super tipis layaknya MacBook Air. Layar laptop Xioami akan berukuran 12,5 dan 13,3 inch dengan resolusi 1920x1080 pixel.

Xiaomi membenamkan prosesor Intel Core i7 generasi terbaru. Selain itu di dalamnya tersemat RAM 8 GB dan grafis Nvidia GeForce 2 GB.

Dikutip dari Mobile Scout, Sabtu (18/6/2016), dengan spesifikasi yang tinggi, laptop Xiaomi kabarnya hanya dibanderol seharga mulai 2999 yuan atau sekitar Rp 6,4 juta. Diperkirakan Xiaomi akan merilis laptopnya ini pada awal paruh kedua tahun ini. Kaprikornus kita nantikan saja kehadirannya.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel