Mi Note 2 Muncul di Bulan Juli, Xiaomi?

Ilustrasi (Foto: Internet)Ilustrasi (Foto: Internet)

Jakarta - Usai merilis Mi 5 pada Februari silam, Xiaomi bakal meluncurkan ponsel flagship lagi Juli mendatang. Kabarnya mereka akan membesut Mi Note 2.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (21/6/2016), pendiri dan Presiden Xiaomi Lin Bin mengungkapkan, bakal merilis ponsel flagship dengan performa tinggi bulan depan. Sayangnya, ia tidak menyebutkan perangkat apa yang akan diluncurkan.

Namun banyak yang menyakini perangkat tersebut ialah Mi Note 2. Rumor kehadiran ponsel ini sudah mulai berhembus semenjak beberapa bulan lalu. Dan bila menyebutkan ponsel flagship Xiaomi selain ponsel Mi, maka akan mengacu pada Mi Note.

Bicara spesifikasinya, Mi Note 2 bakal dibekali prosesor Snapdragon 821. Kemungkinan Xiaomi menyematkan RAM 6 GB. Selain itu ponsel ini akan memboyong dual kamera di bab belakangnya.

Kandidat lain selain Mi Note 3 ialah Mi Edge. Nama ponsel ini sudah menggaung semenjak final 2014. Tapi sampai sekarang ponsel yang dirumorkan bakal punya layar melengkung itu tak kunjung dirilis.

Perangkat lain yang mampu jadi dirilis ialah notebook Xiaomi. Kita telah melihat sejumlah bocoran perangkat ini. Mulai dari varian ukuran, desain sampai terbaru foto cetakan bodinya.

Menurut kabar notebook ini bakal melenggang pada paruh kedua tahun ini. Makara kemungkinan untuk notebook Xiaomi melenggang cukup besar. Nah, jikalau menurut Anda sendiri, perangkat apa yang diperlukan hadir Juli mendatang?


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel