Xiaomi Siapkan Mi Max dengan RAM 2 GB

Foto: XiaomiFoto: Xiaomi

Jakarta - Saat diluncurkan April lalu, Mi Max ditawarkan dengan pilihan RAM 3 dan 4 GB. Kini beredar kabar bahwa Xiaomi tengah menyiapkan varian gres dengan kapasitas lebih rendah.

Hal tersebut diketahui dari bocoran screenshot yang beredar di situs Weibo. Dari sana terungkap Xiaomi membesut Mi Max dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Meski kapasitas RAM dan memori internal turun, spesifikasi lainnya tetap sama. Layarnya masih 6,44 inch. Xiaomi membuatnya dengan ketebalan 7,5 mm dengan bobot 203 gram. Alhasil diklaim tetap nyaman ketika dikantongi.

Dengan bentuknya yang besar, membuat Xiaomi dapat membenamkan baterai berkapasitas jumbo, ialah 4.850 mAh. Sementara prosesornya bakal mengusung Snapdragon 650.

Xiaomi turut menyematkan kamera belakang berukuran 16 megapixel. Sementara kamera depannya bakal berukuran 5 megapixel.

Dengan kapasitas RAM dan storage yang diturunkan, harga Mi Max ini akan lebih terjangkau. Jika Mi Max varian 3 GB dilepas seharga 1.499 yuan atau sekitar Rp 3 juta. Maka Mi Max 2 GB kemungkinan dibanderol sekitar 1.299 yuan atau sekitar Rp 2,6 juta.

Ponsel ini diperkirakan akan melenggang 30 Juni mendatang. India akan menjadi daerah kelahiran Mi Max varian gres ini, demikian dilansir Gizmochina, Minggu (20/6/2016)

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel