Ini Bocoran Spek Redmi Note 4

Foto: istimewa/internetFoto: istimewa/internet

Jakarta - Selain bakal merilis Mi Notebook, Xiaomi dikabarkan akan melepas ponsel Redmi Note 4. Informasi spesifikasi phablet ini pun sudah bocor di jagat maya.

Lewat situs Weibo, akun berjulukan Itxiaokang memposting label bab belakang kemasan Redmi Note 4. Terlihat data spesifikasi yang bakal dibawa phablet penerus Redmi Note 3 itu.

Redmi Note 4 bakal mengusung layar 5,5 inch dengan resolusi 1080p. Sementara dapur pacunya menggunakan prosesor deca-core Mediatek Helio X20.

Xiaomi turut menyematkan RAM 3 GB. Selain itu tersedia memori internal dengan kapasitas 64 GB. Tidak ada keterangan apakah phablet ini menyediakan slot MicroSD. Tapi berkaca dari yang sudah-sudah, Xiaomi kemungkinan akan menghadirkannya menyatu dengan slot SIM Card.

Sementara itu, kamera depan phablet ini bakal berukuran 5 MP. Sedangkan kamera belakang mengusung resolusi 13 MP. Menurut rumor, Redmi Note 4 bakal mengusung dual kamera di bab belakang layaknya Huawei P9.

Untuk baterainya sendiri cukup bongsor, ukurannya 4.100 mAh. Redmi Note 4 akan menjalankan MIUI 8 yang berbasis Android Marshmallow. Pada foto bocoran, varian yang tampil ialah gold. Tapi kemungkinan ada pilihan warna lain, menyerupai silver dan dark grey.

Untuk memastikan semua itu kita tunggu saja kehadiran ponsel ini. Xiaomi diprediksi bakal meluncurkannya pada 27 Juli mendatang. Vendor yang dikomandoi oleh CEO Lei Jun itu akan menggelar hajatan di China National Convention Center di Beijing, China.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel