Redmi Note 4 Usung Kamera Ganda

Foto: isitimewaFoto: isitimewa

Jakarta - Penggunaan kamera ganda di sejumlah vendor gadget seolah menjadi tren terkini dalam setiap ponsel terbarunya. Tak ketinggalan Xiaomi yang disebut akan menyematkan kamera ganda pada Redmi Note 4.

Kesimpulan tersebut didapat dari sebuah gambar teaser yang disebar baru-baru ini. Seperti yang mampu Anda lihat dari gambar di atas, kamera ganda diposisikan secara horisontal, atas dan bawah.

Sementara itu LED flash ditempatkan di tengah-tengah kamera ganda itu, begitupula dengan logo Xiaomi yang berada sempurna di bawah. Karena tidak terlihat adanya sensor sidik jari di bab belakang, sepertinya Xiaomi memilih untuk menempatkannya di sisi depan.

Sayangnya, selain gambar tidak ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi Redmi Note 4. Namun, ibarat dikutip detikINET dari GSM Arena, Selasa (12/7/2016), menurut rumor yang berkembang phablet penerus Redmi Note 3 itu dibekali dengan layar 5,5 inch.

Untuk urusan dapur pacu, dikatakan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 652, bersamaan dengan RAM 3 GB dan 16 GB untuk memori internal. Untuk benar apa tidaknya, kita harus menunggu pengumuman Xiaomi resmi yang sepertinya akan berlangsung dalam waktu dekat.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel