Xiaomi Bersenjatakan Lima Ponsel di Semester Kedua 2016

Foto: Getty ImagesFoto: Getty Images

Jakarta - Memasuki paruh kedua 2016, Xiaomi telah menyiapkan senjata untuk memenangi persaingan di bisnis ponsel. Tak tanggung-tanggung, mereka bakal menggelontorkan lima ponsel sekaligus.

Rencananya tersebut diutarakan eksklusif oleh CEO Xiaomi Lei Jun di akun Weibo miliknya. Ia mengatakan perusahaannya tengah menyiapkan ponsel gres untuk dirilis pada semeseter kedua tahun ini.

"Pengguna akan menerima gadget top-end baru," tulisnya.

Lei Jun mengungkapkan akan ada lima ponsel yang bakal dirilis pihaknya. Selain itu mereka akan meningkatkan kapasitas produksinya semoga ponsel yang dirilis dapat cepat dinikmati oleh para pengguna.

Sebagai penutup, Lei Jun berjanji ponsel barunya itu bakal tetap mengusung tradisi Xiaomi selama ini. Di mana ponsel tersebut akan memiliki spesifikasi mumpuni dengan harga yang ramah kantong.

Adapun perangkat yang akan dirilis tidak disebutkan eksklusif oleh bos Xiaomi. Tapi berdasarkan rumor, dua diantaranya yaitu Mi 5S dan Mi Note 2.

Dilansir dari Gizchina, Sabtu (9/7/2016), Mi 5S bakal mengusung teknologi 3D Touch ibarat iPhone 6S. Sementara Mi Note 2 bakal didaulat menjadi ponsel flagship Xiaomi.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel