Xiaomi Mi 4i Tiba-tiba Terbakar Saat Digunakan

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Betapa terkejut pengguna smartphone Xiaomi Mi 4i ini. Ponsel kesayangannya itu mendadak terbakar dengan karena yang belum jelas.

Dikutip detikINET dari Times of India, Jumat (29/7/2016), pengguna berjulukan Ajay Raj Negi yang tinggal di wilayah Noida, India itu sedang berada di kantor. Saat mengutak atik Mi 4i sembari duduk di meja kerjanya, ponsel tersebut tiba-tiba mengeluarkan api.

Sebagai pembuktian, Ajay memperlihatkan foto Xiaomi Mi 4i yang sudah rusak parah karena terbakar itu di Facebook yang eksklusif menjadi viral. Ia juga menunjukkan nota dari toko online Flipkart di mana ia membeli smartphone Android bersangkutan.

Beruntung, Ajay tidak mengalami luka karena kejadian ini. Sedangkan pihak Xiaomi sudah berjanji melaksanakan penyelidikan sekaligus mengganti smartphone nahas tersebut.

"Kami mengurus kejadian semacam ini dengan serius dan sedang menginvestigasinya. Kami sudah menghubungi sang konsumen untuk meminta ponselnya itu. Kami sudah menyampaikan juga penggantian," kata juru bicara Xiaomi.

Ajay mengaku membeli handset tersebut pada bulan Mei tahun lalu. Belum terang apa yang menimbulkan si ponsel terbakar, kemungkinan karena ada dilema di baterainya.

Kejadian ponsel terbakar atau meledak mendadak memang sudah beberapa kali terjadi meski mampu dikatakan sangat langka. Kadang dalam kejadian semacam itu, penggunanya hingga mengalami luka.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel