Xiaomi Pastikan Kehadiran Redmi Pro

Foto: isitimewaFoto: isitimewa

Jakarta - Xiaomi sempat dikabarkan akan merilis Redmi Note 4 pada selesai Juli. Tapi rupanya vendor asal China itu bakal meluncurkan Redmi Pro.

Kepastian tersebut diketahui dari Xiaomi langsung. Mereka membuat topik gres di Weibo dengan nama Redmi Pro lengkap dengan tanggal perilisannya.

Informasi tersebut turut memperkuat bocoran hasil benchmark yang muncul di situs Geekbench beberapa waktu lalu. Di mana tercantum nama Redmi Pro pada hasil pengujian.

Redmi Pro kabarnya bakal ditenagai chipset MediaTek MT6797 yang memiliki 10 inti. Selain itu tersemat RAM 3 GB dan menjalankan Android 6.0.



Baca Juga: Menanti Hajatan Besar Xiaomi

Selain varian tersebut, Xiaomi turut menghadirkan versi premium. Ponsel ini bakal ditenagai Helio X25 MT6797T SoC dengan RAM 4 GB.

Dalam uji benchmark, Redmi Pro berhasil mencetak nilai 1218 pada pengujian single core dan 4183 pada multi-core. Sementara varian premium menerima nilai 1845 dan 5012.

Redmi Pro rencananya bakal diperkenalkan pada 27 Juli mendatang. Saat itu, Xiaomi akan menggelar hajatan di China National Convention Center di Beijing, China.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel