Kalau kamu beli hp baru atau mau login BBM ternyata sulit dilakukan, karena banyak hal yang belum kamu tahu. Silahkan perhatikan tips dari kami agar kamu bisa login ke BBM tercintamu.

Banyak paktor yang dapat menjadi penyebab yang menimbulkan  kondisi seperti itu, Pertama  bisa jadi karena akun email yang anda gunakan pada saat melakukan pendaftaran blackberry id sudah kadaluarsa karena jarangnya di buka, ke dua bisa juga di sebabkan oleh adanya kekeliruan dalam  memasukan kata sandi karena lupa kata sandi blackberry id tersebut.

Atau mungkin bisa saja anda pernah melakukan penggantian kata sandi sebelumnya namun anda lupa dengan kata sandi baru blackberryt id anda tersebut

Dan jika anda ternyata salah satu orang yang sedang mengalami hal serupa maka ada baiknya simak serta ikuti langkah-langkah yang saya uraikan berikut di bawah ini guna meyelesaikaan masalah soal akun blackberry id tidak bisa logn in atau masuk alias tidak bisa di gunakan.

Akun Blackberry ID Tidak Bisa Logn In atau masuk

 



http://caradaftarbuatakun.blogspot.com




Ada beberapa langkah atau metode guna menyelsaikan permasalahan seperti yang sering di alami oleh kebanyakan pengguna perangkat device BlackBerry tersebut di antaranya yaitu :

1 Bisa dengan Cara mengganti atau memperbaharui alamat email blackberry id pengguna

2 Atau bisa dengan menggunakan metode BlackBerry ID Reset Kata Sandi / Pasword melalui web resmi vendor Rim BlackBerry.
 
Dengan catatan anda masih ingat alamat akun email untuk masuk di BlackBerry ID dan tidak lupa kata sandi akun email anda, karena nantinya pesan pembaharuan atau penggantian kata sandi akan di kirim


Dari ke tiga cara di atas silahkan anda pilih salah satunya yang di anggap paling sesuai dengan keinginan anda tentunya anda buka link urln dari ke tiga alamat di atas serta ikuti panduan juga langkah-lankahnya dengan baik dan benar.

Namun inggat saran saya dan ini sangat penting anda lakukan sebelum melangkah untuk melakukan proses dari ke tiga metode di atas khususnya bagi anda yang ingin mengganti akun blackberry id baru ada baiknya anda harus memback up terlebih dahulu semua data yang tersimpan di memory internal blackberry anda seperti : Kontak telpon, file video dan musik, akun ID di jejaring sosial seperti  kontak BBM dan BBm cet group jika belum tahu caranya silahkan baca cara backup data blackberry lewat desktop manager

Apabila anda telah selesai melakukan salah satu prosudur yang saya rekomendasikan di atas maka langkah berikutnya anda harus mengembalikan atau restore semua data yang di back up sebelumnya dengan menggunakan apliksi desktop manager itu sendiri.

Kalau kamu beli hp baru atau mau login BBM ternyata sulit dilakukan, karena banyak hal yang belum kamu tahu. Silahkan perhatikan tips dari kami agar kamu bisa login ke BBM tercintamu.

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-wW8hx8cxeao/WBS7_oQorKI/AAAAAAAAACo/yCMfbQP6gXIRKAi7citgHnkONQbnprlXwCK4B/s113/MAXSI%2BRELOAD.jpg} Server Lintas Nasional Lengkap Murah Aman Cepat & Akurat {facebook#https://www.facebook.com/Maxsi.reload.org/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.