Mi Band 2 Bakar Pergelangan Tangan Pengguna

Foto: miuiFoto: miui

Jakarta - Di tengah kabar kesuksesan Mi Band 2 di pasaran, muncul kisah tidak mengenakkan. Gelang pandai itu telah menjadikan luka bakar di pergelangan tangan salah seorang penggunanya.

Sang korban mengungkapkan kejadian tersebut di Weibo. Ia mengunggah sejumlah foto yang menyampaikan kondisi pergelangan tangannya yang terdapat luka bakar.

Diceritakan korban yang tidak disebutkan namanya itu, kejadian Mi Band 2 memperabukan pergelangan tangannya tidak hanya terjadi sekali. Hal yang sama terjadi untuk kedua kalinya, ia lalu coba menghubungi layanan purnajual Xiaomi.

Ketika Mi Band 2 diperiksa, pihak Xiaomi tidak meihat sesuatu yang asing pada perangkat tersebut. Namun sang korban bersikukuh bahwa luka bakar pada pergelangan tangan disebabkan oleh gelang pandai itu.

Jika melihat foto yang diposting korban, luka bakar yang terjadi cukup serius. Terlihat teladan Mi Band pada luka tersebut. Bisa jadi ini jawaban Mi Band 2 dipakai terlalu kencang dan terjadi ukiran terus menerus.

Tapi kejadian ini harusnya diinvetigasi supaya terungkap faktor penyebabnya. Jangan hingga kejadian serupa menimpa pengguna lain. Sejauh ini pihak Xiaomi belum menanggapi kejadian ini.
Luka bakar yang diposting korban di Weibo.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel