Ponsel Baru Meizu Bisa Kontrol Mobil

Foto: MeizuFoto: Meizu

Jakarta - Meizu bakal merilis ponsel gres untuk menghadang Xiaomi Redmi Pro. Agar lebih unggul, perangkat tersebut bakal membawa fitur mumpuni.

Dalam bocoran di situs Weibo, ponsel anyar Meizu ini akan diberi nama Blue Charm E. Salah satu fitur andalan yang disematkan ialah kemampuan untuk mengontrol mobil.

Memang tidak semua kendaraan beroda empat dapat dikontrol Blue Charm E, hanya Roewe RX5 Internet SUV saja. Mobil yang dilengkapi sistem operasi YunOS ini merupakan hasil kolaborasi Alibaba dan SAIC Motor.

Nantinya dengan Meizu Charm Blue E, pengguna dapat mengunci kendaraan beroda empat dan mengontrol air conditioning. Selain itu mereka dapat mengatur posisi sandaran dingklik dengan mudah dari ponsel tersebut.



Bicara spesifikasinya sendiri, Meizu Charm Blue E bakal berbalut bodi metal. Layarnya berukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD.

Dapur pacunya ditenagai prosesor octa-core Helio P10 dan RAM 3 GB. Meizu menyematkan kamera 13 MP di episode belakang dan 5 MP di depan.

Baterainya sendiri berkapasitas 3.100 mAh. Meizu melengkapi ponsel ini dengan fitur mCharge untuk pengisian baterai cepat.

Meizu kabarnya bakal merilis ponsel ini pada 10 Agustus mendatang. Harganya sendiri ditaksir sekitar 1.700 yuan atau sekitar Rp 3,4 juta.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel