1,82 Juta Orang Sudah Antre Xiaomi Mi 5S

Foto: internetFoto: internet

Jakarta - Xiaomi memang belum meluncurkan Mi 5S, namun mereka sudah membuka pendaftaran untuk membeli perangkat tersebut. Dan semenjak dibuka, sudah ada 1,82 juta pendaftar yang mengaku berminat membeli ponsel pendekar Xiaomi itu.

Perlu diingat, meski sudah mendaftar, belum tentu jutaan orang ini nantinya serta merta akan membeli Mi 5S. Karena nantinya mereka tetap harus melaksanakan pemesanan kembali, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Selasa (27/9/2016).

Seperti diketahui sebelumnya, sejumlah rumor mengenai Mi 5S sudah beredar di dunia maya. Dan rumor terakhir menyebutkan jikalau ponsel itu akan meluncur pada 29 September mendatang.

Xiaomi pun sudah merilis teaser peluncuran Mi 5S di situs media umum Weibo. Dalam teaser tersebut menampilkan kamera bab belakang ponsel Mi 5S. Terlihat ada dua sensor kamera. Ini sesuai dengan rumor yang sebelumnya beredar.

Dengan demikian Mi 5S akan menjadi ponsel kedua Xiaomi yang mengusung dua kamera, sebelumnya Redmi Pro. Berdasarkan bocoran, dua kamera tersebut bakal berukuran 16 MP. Artinya lebih tinggi ketimbang Redmi Pro yang memiliki kamera 13 MP dan 5 MP.

Mi 5S disebutkan akan ditenagai prosesor Snapdragon 821 dan RAM 6 GB. Memiliki ruang penyimpanan yang cukup lapang, ialah 256 GB.

Ukuran layarnya 5,15 inch dengan resolusi Full HD. Kapasitas baterainya 3.490 mAh yang dilengkapi Quick Charge 3.0 akan membantu mengisi baterai ini dengan sangat cepat. Tak ketinggalan Xiaomi menyematkan fitur NFC, USB Type C dan 3D Touch seolah-olah iPhone.

Selain itu, Mi 5S akan dibekali teknologi sensor sidik jari ultrasonik. Nantinya pengguna cukup menempelkan jarinya ke area manapun di layar.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel