Android TV Xiaomi Segera Meluncur, Harganya?

Xiaomi Mi Box Foto: XiaomiXiaomi Mi Box Foto: Xiaomi

Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan segera menjual set-top box Android TV-nya dalam waktu dekat. Berapa harga perangkat berjulukan Mi Box tersebut?

Mi Box Android TV pertama dipamerkan pada ajang Google I/O 2016 Mei lalu, namun semenjak itu pula Xiaomi tak pernah memperlihatkan informasi tambahan. Seorang sumber orang dalam Xiaomi menyebut bila Mi Box akan mulai dijual di Amerika Serikat pada awal Q4 2016.

Selain AS, Xiaomi juga akan menjual Mi Box di sejumlah negara lain, kemungkinan pada bulan Oktober. Harga yang dipatok oleh vendor asal China itu disebut akan berada di bawah angka USD 100, demikian dikutip detikINET dari Tech Crunch, Rabu (7/9/2016).

Mi Box mampu dibilang sangat seakan-akan dengan Apple TV, namun menggunakan platform Android TV. Perangkat ini mampu memutar video 4K dengan frame rate 60 fps dan mendukung audio dengan standar Dolby Digital Plus.

Prosesor quad core ARM disebut akan menjadi otak Mi Box, dengan Mali 450 sebagai GPU-nya. RAM-nya akan berkapasitas 2 GB dengan storage 8 GB. Xiaomi pun melengkapi set-top box ini dengan gamepad untuk memainkan game Android melalui TV.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel