Apple Makin Kepepet di China

Foto: Justin Sullivan/Getty ImagesFoto: Justin Sullivan/Getty Images

Jakarta - CEO Apple Tim Cook boleh saja menganggap China sebagai pasar terbesar mereka, namun nyatanya penjualan iPhone di Negeri Tirai Bambu kian terpuruk.

Menurut data dari Kantar Wordpanel ComTech, market share iPhone menurun 4,4% menjadi 14,3% pada Q2 2016 yang berakhir Juli lalu. Angka ini kontras dengan peningkatan pangsa pasar sebesar 5,6% untuk perangkat Android.

Sistem operasi robot hijau itu pada kuartal yang sama menguasai market share dengan angka sebesar 85%, yang mencatatkan rekor tertinggi bagi OS buatan Google itu di China, demikian dikutip detikINET dari Cult of Mac, Rabu (7/9/2016).

Secara brand, Apple berada di posisi ke-3 dalam hal penjualan perangkat di China, berada di belakang Huawei dan Xiaomi. Namun uniknya, Kantar tak menyertakan Samsung, raksasa asal Korea Selatan dalam daftar ini.

Di luar China, Q2 2016 mampu dibilang menjadi kuartal yang cantik bagi Apple. Perusahaan asal Cupertino itu mengalami kenaikan market share di beberapa negara ibarat Amerika Serikat dan sejumlah negara Eropa ibarat Inggris, Jerman, Prancis, Italia dan Spanyol.

Di AS misalnya, pangsa pasar Apple meningkat menjadi 31,3% sementara di lima negara Eropa tersebut pangsa pasar Apple meningkat menjadi 18,4%. Secara garis besar, iPhone 6S menjadi iPhone paling laris di AS, dengan pangsa pasar sebesar 11%.

Sumber detik.com
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload