Meizu Besut Tas Ramah Gadget

Foto: MeizuFoto: Meizu

Jakarta - Selain menghadirkan M3 Max, Meizu turut merilis perangkat anyar lainnya. Tapi perangkat tersebut bukanlah ponsel ataupun tablet, melainkan sebuah tas.

Memang terdengar sedikit aneh, vendor ponsel kok membesut tas. Tapi akan terdengar wajar jika mengetahui fungsi tas ini sendiri. Meizu membuat tas tersebut untuk menjadi sahabat gadget.

Hampir setiap orang memiliki lebih dari satu gadget, mulai dari ponsel, tablet sampai notebook. Meizu karenanya berinisiatif untuk membuat sebuah daerah yang dapat menampung semua gadget, sehingga akan ringkas dikala akan dibawa-bawa.

Tas ini hadir dalam model backpack. Tentu saja Meizu membuat tasnya ini anti air. Mereka menggunakan materi gray water repellent fabric. Alhasil pengguna tidak perlu khawatir dikala kehujanan.


Masuk ke episode dalamnya, terdapat sembilan kompartemen. Pengguna dapat memasukkan smartphone, tablet, powerbank dan headphone. Selain itu tersedia area untuk menyimpan notebook yang memiliki ukuran 15,6 inch.

Di China, backpack Meizu akan dilepas dengan harga 199 yuan atau sekitar Rp 392 ribu. Tapi bagi mereka yang membeli M3 Max, Meizu akan memperlihatkan backpack ini secara gratis.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel