Siap Dirilis, Redmi 4 Dihargai Rp 1,4 Juta

Foto: GizmochinaFoto: Gizmochina

Jakarta - Ponsel Redmi 4 tampaknya sudah rampung digarap oleh Xiaomi. Perangkat penerus Redmi 3 ini sudah nongol di situs tubuh sertifikasi China, TENNA.

Umumnya, ponsel yang telah muncul di situs tersebut tidak lama lagi akan dirilis. Bisa jadi Redmi 4 akan dirilis bulan ini atau paling lambat awal Oktober mendatang.

Tapi terlepas dari spekulasi tersebut, kemunculan di situs TENNA membuat informasi spesifikasi yang dibawa Redmi 4 terkuak. Walaupun tidak lengkap, setidaknya mengonfirmasi rumor yang belakangan beredar.

Redmi 4 mampu dikatakan menjadi varian mini Redmi Note 4. Pasalnya, desainnya sama persis hanya ukurannya saja lebih kecil.

Hanya saja ada sedikit perbedaan, bab pinggiran ponsel ini tidak melengkung menyerupai Redmi Note 4. Selain itu Redmi 4 tidak memiliki lubang speaker di bab cover belakang. Xiaomi memindahkannya di bab bawah bodi.

Ponsel ini masih mengusung material metal. Sayangnya perusahaan besutan Lei Jun ini menghilangkan gesekan di bab belakang menyerupai Redmi 3. Semoga saja Redmi 4 tidak begitu licin kala digenggam.

Soal spesifikasinya, sempat dirumorkan akan mengusung Helio P10, nyatanya Xiaomi membekali dengan prosesor Snapdragon 625. Ponsel ini turut disematkan RAM 3 GB.

Sementara ruang penyimpanan internalnya sebesar 32 GB. Untuk layarnya hanya diketahui resolusinya saja, yaitu Full HD.

Redmi 4 akan hadir dengan sistem operasi MIUI 8. Diprediksi ponsel inj akan dilepas seharga 699 yuan atau sekitar Rp 1,4 juta, demikian dilansir dari Gizmochina, Senin (5/9/2016).

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel