Tampang Mi 5S Kok Mirip iPhone 7?

Foto: internetFoto: internet

Jakarta - Meski program perilisan Mi 5S sudah di depan mata, bocoran soal ponsel ini tetap saja muncul. Terbaru menampilkan wujud Mi 5S yang ternyata ibarat iPhone 7.

Sempat beredar kabar Xiaomi menanggalkan tombol home dikarenakan telah menggunakan ultrasonic fingerprint. Pengguna dapat menekan di semua permukaan layar untuk membuka ponselnya.

Tapi kabar tersebut sepertinya tidak terbukti. Dalam bocoran foto yang beredar di laman Weibo, Mi 5S masih memiliki tombol home. Hanya saja Xiaomi menghadirkan desain yang berbeda dari jajaran ponselnya selama ini.

Vendor asal China itu membuat tombol home berbentuk bulat. Sepintas Mi 5S telihat begitu ibarat iPhone 7. Bedanya jikalau Apple menempatkan ring metal di pinggiran tombol home, Xiaomi menggunakan backlight.

Entah apa alasan Xiaomi menghadirkan desain tersebut. Bisa jadi ini semoga memikat konsumen di kampung halamannya yang banyak beralih ke ponsel besutan Appple itu.


Tapi terlepas dari spekulasi tersebut, foto bocoran ini turut pula mengungkap tampilan belakang Mi 5S. Mengusung tepi melengkung pada bab belakangnya. Ini sesuai dengan teaser yang beberapa waktu lalu dirilis.

Selain itu kita dapat melihat dua kamera ibarat dikabarkan selama ini. Posisinya berada di pojok kiri atas. Posisinya dibuat vertikal, ibarat Redmi Pro.

Menurut rumor, kamera tersebut memiliki ukuran 16 megapixel. Xiaomi turut melengkapinya dengan Xiaomi turut membekali kamera tersebut dengan fitur OIS 4-axis, PDAF fokus, dan aperture f/1.8.

Mi 5S disebutkan akan ditenagai prosesor Snapdragon 821 dan RAM 6 GB. Memiliki ruang penyimpanan yang cukup lapang, ialah 256 GB.

Ukuran layarnya 5,15 inch dengan resolusi Full HD. Kapasitas baterainya 3.490 mAh yang dilengkapi Quick Charge 3.0 akan membantu mengisi baterai ini dengan sangat cepat. Tak ketinggalan Xiaomi menyematkan fitur NFC, USB Type C dan 3D Touch ibarat iPhone.

Ponsel ini rencananya akan meluncur pad 27 September. Xiaomi bakal menyelenggarakan program khusus di Beijing, China, demikian dilansir dari Gizmochina, Senin (26/9/2016).


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel