Xiaomi Mi Box Mulai Dijual, Harganya Rp 900 Ribu

Foto: XiaomiFoto: Xiaomi

Jakarta - Sejak diperkenalkan ke publik di ajang Google I/O 2016 lalu, perangkat Android TV Xiaomi hingga ketika ini belum juga diluncurkan. Namun perangkat berjulukan Mi Box itu tiba-tiba dijual di sebuah toko di Amerika Serikat.

Toko yang dimaksud yaitu Walmart, di mana perangkat itu dijual dengan harga USD 69 atau sekitar Rp 900 ribu (USD 1 = Rp 13.000). Di toko retail itu, setidaknya ada tiga unit Mi Box yang tersedia di salah satu rak.

Informasi ini didapat dari seorang pengguna Twitter berjulukan George Garrett, yang melalui akunnya di @garrettdotcom mengaku melihat Mi Box tersebut di sebuah gerai Walmart, seraya menanyakan apakah perangkat tersebut sudah dirilis, menyerupai dikutip detikINET dari Engadget, Senin (26/9/2016).

Tak terang gerai Walmart mana yang dimaksud oleh Garrett, namun yang terang hingga ketika ini Xiaomi pun belum meluncurkan perangkat set top box itu. Bahkan pabrikan asal China itu pun masih menulis 'coming soon' di laman Mi Box di situs resminya.

Mi Box yaitu perangkat Android TV yang menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow, dan mendukung konten 4K 60 fps, HDR dan Google Cast. Prosesor quad core dan GPU-nya disebut akan bisa menjalankan game-game Android terbaru.

Dalam paket penjualannya, Xiaomi juga menyertakan sebuah remote Bluetooth yang mendukung perintah suara. Juga sebuah gamepad untuk memudahkan penggunanya ketika bermain game.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel