Berbagai macam dan tipe penjual pulsa itu ternyata bermacam macam. Karena perbedaan dari sifat dasar manusia pun berbeda. Ide untuk mengembangkan bisnis juga berbeda beda. Hal itu menjadi pendorong utama perbedaan tipe dan macam macam penjual pulsa. Berbagai perbedaan ini tentu akan membuat khazanah jagat bisnis pulsa semakin menggeliat. 


Macam Macam Penjual  Pulsa
Apa saja tipenya.
1. Tipe Serius
Tipe serius ini adalah tipe penjual pulsa yang serius pada bisnisnya. Mencari inovasi untuk mengembangkan usahanya agar maju. Tipe ini biasanya sukses karena selalu melihat ke depan ketika menemukan masalah. Apa masalah penjual pulsa? Untuk awal awal biasanya Kurang Saldo, hiho. Saldo di tabungan kecil sehingga bolak balik ke bank sampai petugas bank hapal betul akan menabung. Wah Tipe ini adalah tipe penjual pulsa yang rajin menabung. Semoga cepat naik haji ya Bos. :D

2. Tipe Pemimpin
Tipe pemimpin adalah penjual pulsa yang ingin selalu mencari rekanan atau lebih dikenal sebagai Downline. Tiap hari menawarkan teman agar menjadi downlinenya. Tipe ini bagus sekali asal tidak mudah menyerah. Tetapi kalau menyerah di tengah jalan maka hasilnya pun tidak maksimal malah malah sering sering tidak dapat apa apa. Hallo, Untuk menjadi tipe ini sebaiknya harus sudah mengalami tipe pertama dulu. Mencari downline yang banyak tanpa mempertimbangkan kualitas tidak akan membantu anda mencapai kesuksesannya. Pastikan downline yang direkrut oleh tipe ini adalah downline atau rekanan yang benar benar minat untuk bergabung dan bekerja keras bersama untuk mencapai kesuksesan. Oleh karena itu MAXsi Reload selalu menjaga agar downline yang direkrut adalah downline yang berkualitas.

3. Tipe Visioner
Setelah merasakan nikmatnya jual pulsa, Tipe penjual pulsa ini akan memiliki cita cita untuk merekrut banyak agen. Ataupun bermimpi memiliki server pulsa murah sendiri. Hal ini tidaklah salah. Semua orang boleh bermimpi, tetapi untuk mewujudkannya jangan lupa usaha, kerja keras dan doa ya Bos. Semua hal memiliki tantangan sendiri - sendiri.

4. Tipe Hemat
Penjual Pulsa ini lebih tertarik bergabung bersama server pulsa murah karena harganya lebih hemat dari pada datang ke kios pulsa terdekat. Selain itu lebih mudah mengetik melalui HP atau smartphone sendiri. Untuk tipe penjual pulsa ini biasanya lebih suka memanfaatkan saldonya untuk kebutuhan sendiri karena biasanya sudah punya hal serius lainnya.

5. Tipe Cermat
Untuk penjual pulsa ini adalah tipe yang selalu mencari perkembangan bisnis pulsa. Selalu mencari dan mencari server pulsa sehingga "Gagal Fokus" yang bisa berakibat kurang bisa memaksimalkan bisnisnya dalam pulsa. Penjual Pulsa harus cermat, tetapi jangan lupa fokus berbisnis ya Bos. :D

Mungkin kamu bisa menambahkan sendiri ya bos. Kalau kamu mau masuk tipe penjual pulsa atau hanya menjadi pembeli saja ya. Silahkan tentukan sendiri. Jangan ragu bergabung menjadi bos untuk diri anda sendiri dengan ikut menjadi bagian dari kami. Semoga Sukses.

Berbagai macam dan tipe penjual pulsa itu ternyata bermacam macam. Karena perbedaan dari sifat dasar manusia pun berbeda. Ide untuk mengembangkan bisnis juga berbeda beda. Hal itu menjadi pendorong utama perbedaan tipe dan macam macam penjual pulsa. Berbagai perbedaan ini tentu akan membuat khazanah jagat bisnis pulsa semakin menggeliat.

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-wW8hx8cxeao/WBS7_oQorKI/AAAAAAAAACo/yCMfbQP6gXIRKAi7citgHnkONQbnprlXwCK4B/s113/MAXSI%2BRELOAD.jpg} Server Lintas Nasional Lengkap Murah Aman Cepat & Akurat {facebook#https://www.facebook.com/Maxsi.reload.org/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.