Resmi Dirilis, Ini Harga Xiaomi Mi Note 2

Foto: Screenshot YouTubeFoto: Screenshot YouTube

Beijing - Tak dipungkiri, di awal kemunculannya ponsel-ponsel besutan Xiaomi dikenal memiliki harga yang murah, namun memiliki spesifikasi yang wah. Lalu bagaimana dengan Mi Note 2?

Dalam peluncuran Mi Note 2 di Peking University Gymnasium, Beijing, CEO Xiaomi Lei Jun mengungkap harga resminya. Dikatakan Lei Jun, Mi Note 2 memiliki banderol harga bervariasi, yaitu mulai 2.799 yuan atau sekitar Rp 5,3 juta untuk versi RAM 4 GB, 3.299 yuan atau Rp 6,3 juta untuk versi RAM 6 GB, dan 3.499 yuan atau Rp 6,7 juta untuk versi global.

"Ini ponsel yang bagus. Ada banyak fitur. Dibandingkan dengan aneka macam ponsel flagship yang ada (iPhone 7 dan Samsung Galaxy S7 -red), Mi Note 2 memiliki harga yang kompetitif," ujar CEO Xiaomi Lei Jun di sela-sela peluncuran di Peking University, Beijing, China, Selasa (25/10/2016).

Perbedaan harga ini berdasarkan pada varian RAM dan kapasitas memori internal yang dibenamkan. Seperti yang dijelaskan Lei Jun selain dibekali dengan chipset anyar Qualcomm, yaitu Snapdragon 821, ada dua besaran RAM yang dihadirkan, yaitu 6 GB dan 4 GB.

Untuk varian dengan RAM 6 GB, Mi Note 2 memiliki memori internal 128 GB. Sementara untuk yang 4 GB, pengguna harus puas dengan memori internal 64 GB. Kedua kapasitas internal ini terbilang cukup besar. Belum disebutkan apakah ada slot microSD atau tidak.

Harga tertinggi yaitu 3.499 yuan ditujukan untuk versi khusus Mi Note 2 yang mendukung jaringan 37 band LTE global dari varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Perlu dicatat, harga-harga di atas masih dalam bentuk yuan. Belum ada keterangan lebih lanjut berapa harga yang akan diberikan saat Mi Note 2 hadir di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Selain prosesor Snapdragon 821 dan RAM 6 GB/4 GB tersebut, spesifikasi lain yang diusung oleh Mi Note 2 antara lain baterai 4.070 mAh, kamera belakang 22,56 MP dan kamera depan 8 MP.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel