Xiaomi Lepas Redmi 3S Plus Rp 1,9 Juta

Foto: XiaomiFoto: Xiaomi

Jakarta - Tanpa gembar-gembor, Xiaomi meluncurkan ponsel Redmi 3S Plus. Membawa spesifikasi yang kurang lebih sama dengan Redmi 3S, apa kemampuan ponsel ini?

Juni silam, Xiaomi membesut Redmi 3S di China. Selang tiga bulan mereka menambah variannya dengan merilis Redmi 3S Plus di India.

Secara tampilan, Redmi 3S Plus masih mengusung desain stylish. Bodinya dibalut material metal memperlihatkan aura premium pada ponsel ini.

Bicara spesifikasinya, ponsel ini dimodali Snapdragon 430 SoC dan RAM 2 GB. Memori internal yang disediakan berkapasitas 32 GB.

Layarnya sendiri memiliki bentangan 5 inch. Adapun resolusinya masih 720x1.080 pixel. Di bab bodi belakang, Xiaomi menyematkan sensor fingerprint.

Selain itu ada pula kamera berukuran 13 megapixel. Sementara untuk kebutuhan selfie, Xiaomi menyematkan kamera 5 megapixel.



Ponsel berbasis Android Marshmallow ini memiliki baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 4.100 mAh. Selain itu tersedia dua slot SIM card dan mendukung koneksi 4G.

Di Negeri Bollywood, Redmi 3S Plus tidak dijual online. Ponsel ini akan eksklusif menyerbu toko-toko ritel. Xiaomi membanderolnya seharga 9.499 rupee atau sekitar Rp 1,9 juta, demikian dilansir dari Phonearena, Senin (3/10/2016).


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel