Xiaomi Mi Note 2 Usung Layar Edge?

Foto: istimewaFoto: istimewa

Jakarta - Kabar yang berhembus seputar Xiaomi Mi Note 2 semakin kencang. Kali ini muncul kembali foto penampakan diduga milik Mi Note 2, yang memperlihatkan layar lengkung (edge) di sisi kanan dan kiri.

Ini memang bukan pertama kali terdapat pemberitaan mengenai wujud Mi Note 2. Beberapa waktu lalu pernah ada foto penampakkan dari perangkat yang diduga Mi Note 2.

Hanya saja kala itu gambar membuktikan Mi Note 2 punya layar flat atau datar. Tidak ibarat sekarang, di mana Mi Note 2 punya desain layar ibarat Samsung Galaxy S7 Edge dengan ukuran 5,7 inch (1080 x 1920 pixels).

Tak hanya memperlihatkan layar dual edge-curved, foto juga memperlihatkan Mi Note 2 punya kamera ganda di bab belakang. Dikutip detikINET dari Phone Arena, Selasa (18/10/2016), kamera ganda itu memiliki lensa 12 MP.

Foto: istimewa

Di sektor dapur pacu, Mi Note 2 kabarnya dibekali dengan prosesor quad core Snapdragon 821, GPU Adreno 530, RAM 4 GB, dan varian memori internal 32 GB dan 64 GB. Sementara untuk urusan daya, Xiaomi mempercayakan pada baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Xiaomi rencananya juga akan menghadirkan versi Pro dari Mi Note 2 dengan bentang layar sama, namun resolusi yang lebih tinggi, adalah 1440 x 2560 pixels. Begitupula dengan RAM dan memori internalnya yang lebih besar, adalah 6 GB dan 128 GB. Handset ini diduga berpengaruh resmi meluncur tidak lama lagi.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel